Breaking News
Command Center Polda Lampung Siap Kawal Pengamanan Event WSL Pro Krui 2024 PSM Sukses Rayakan Ulang Tahun ke-21 Gubernur Arinal Djunaidi Melantik Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2024-2029 Lampung Selatan — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sekaligus Ketua Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Lampung melantik Pengurus PPI Kabupaten Lampung Selatan Di Balai Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Lampung Selatan, Rabu (22/5/2024). Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) adalah wadah organisasi kemasyarakatan yang menjadi tempat berhimpun para pensiunan PNS/ ASN Pusat dan Daerah, Pensiunan Karyawan BUMN dan BUMD, Pensiunan Pejabat Negara baik yang berasal dari eksekutif, legislatif, dan yudikatif bahkan sampai ke mantan kepala desa dan perangkat desa seluruh Indonesia yang berasaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Repubik Indonesia Tahun 1945. Pelantikan pengurus PPI Kabupaten Lampung Selatan yang dilaksanakan hari ini berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PPI Provinsi Lampung No. 18/02/PI LPJ/V/2024 tentang Penetapan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2024-2029. Dalam Surat keputusan tersebut ditetapkan Pembina PPI Kabupaten Lampung Selatan adalah Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Penasehat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan Ketua PPI Kabupaten Lampung Selatan H. Sahlani, SH.,M.H. Pengukuhan secara resmi Pengurus PPI Kabupaten Lampung Selatan oleh Gubernur Lampung yang juga Ketua PPI Provinsi Lampung ditandai dengan penyerahan bendera Pataka PPI dari Ketua PPI Provinsi Lampung Arinal Djunaidi Kepada Ketua PPI Kabupaten Lampung Selatan H. Sahlani. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung) Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Pengajian Akbar dan Berikan Sejumlah Bantuan di Kabupaten Way Kanan Unila Gelar Wisuda Periode V 2023/2024 dengan 754 Lulusan, Ada Momen Haru

FH Gaungkan Pencanangan ZI Menuju WBK WBBM

Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) menggelar pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jumat, 23 Februari 2024.

Pencanangan yang diselenggarakan di Gedung B ini dibuka Dekan FH Unila Dr. Muhammad Fakih, S.H., M.H., disaksikan Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Ida Ropaida, S.E., M.M., serta dihadiri sivitas akademika kampus setempat.

FH Unila menjadi fakultas keenam yang menyatakan deklarasi dan penandatanganan Pakta Integritas di Unila. Pembangunan zona integrasi merupakan upaya pencegahan korupsi di lingkungan pemerintahan dengan menanamkan nilai-nilai integritas di dalamnya.

Pencanangan pembangunan merupakan bagian terpenting dari program ini. FH Unila sudah melaksanakan dengan berbagai perubahan dan perbaikan, baik terencana, komprehensif, maupun sistematis untuk mendapatkan predikat menuju WBK dan WBBM di lingkungan pemerintahan.

FH Unila juga siap berkomitmen meningkatkan layanan publik, khususnya bagi mahasiswa, sesama dosen, serta masyarakat di lingkungan kampus.

Hal ini tidak terlepas dari langkah konkret dalam melaksanakan reformasi birokrasi, serta upaya dalam mewujudkan visi dan misi FH Unila.